Serah Terima Jabatan Kepala Balai Wilayah Kalimantan I 2018

6 (1) (Medium)

Serah Terima Jabatan Kepala Balai Wilayah Kalimantan I dari Ir. Ir.Iriandi Azwartika, Sp.1 kepada Ir. Achmad Zubaidi, M. Tech di kantor Balai Wilayah Sungai Kalimantan I, Pontianak Provinsi Kalimantan Barat telah dilaksanakan senin, 07 Mei 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Sri Sujarwati, ST, MT selaku pejabat yang mewakilkan kepala bagian kepegawaian ditjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR, Bapak Hendra Bachtiar, ST,MT selaku kepala bidang SDA Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Maria selaku sekretaris Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat serta seluruh Satker dan pegawai Balai Wilayah Sungai Kalimantan I.

Mengawali acara tersebut dilakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan kata sambutan oleh Iriandi Azwartika. Beliau berharap Kerja sama yang terjalin baik dengan rekan internal maupun dengan rekan-rekan Dinas PUPR Provinsi dan Kotamadya bisa tetap terjaga dan dilanjutkan. “Tugas kita selain melaksanakan amanah melalui paket-paket fisik, tapi diluar itu juga ada tugas koordinatif, tugas pembinaan, serta tugas terhadap lingkungan yang terdekat dalam hal ini masyarakat Pontianak dan sekitarnya. Semoga apa yang kita rintis selama ini bisa dilanjutkan” ujar kepala BBWS Mesuji Sekampung tersebut. Achmad Zubaidi dalam kata sambutannya berkomitmen akan melanjutkan program-program terutama kerjasama dengan instansi terkait terutama Dinas PUPR Provinsi dan Kotamadya dan  memohon dukungan agar dapat bekerja lebih sinergi.

Sertijab diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Ir.Iriandi Azwartika, Sp.1 dan Ir. Achmad Zubaidi, M. Tech serta foto bersama dengan para pejabat Satker di lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan I.

6 (1) (Medium) 7 (Medium)

print
Bagikan :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X