Pererat Tali Silaturrahim dengan Halal Bi Halal Keluarga Besar BWS Kalimantan I

M19_9854 A

Keluarga besar Balai Wilayah Sungai Kalimantan I menggelar halal bi halal di Grand Kartika Hotel, Selasa 26 Juni 2018 bertemakan ” Dengan Halal Bi Halal Kita Pererat Tali Silaturrahim dan Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan”. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati BWSK I, namun turut serta dihadiri oleh Darma Wanita BWSK I, tamu undangan dari Dinas PU Prov. Kalbar, Dinas PU kota Pontianak, penyedia jasa kontrakor dan Konsultan.

Halal bi halal Keluarga besar BWSK I ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk lebih mempererat silaturahmi di  antara keluarga besar BWSK I. Acara dimulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Iswandi, SE dan Saritilawah oleh Fadiah, ST, MT. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala BWSK I, Ir. Achmad Zubaidi, M.Tech. Tak luput pula Tausyiah sebagai siraman rohani yang dibawakan oleh ustadz H. Anas Said, SPd.i. Acara hiburan dipersembahkan oleh Suara Kapuas yang merupakan grup musik Balai Wilayah Sungai Kalimantan I.

Halal bi halal merupakan budaya khas Indonesia, meskipun berbahasa arab namun halal bi halal merupakan produk budaya asli indonesia. Halal bi halal menjadi media efektif merajut kembali hubungan yang membeku dengan cara saling memaafkan.

M19_9783 A

print
Bagikan :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X